Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 20 Mei 2012

Pesilat Syarif Hidayatullah Wakili Indonesia


PPS Jokotole Cabang Kamal (Pusat)

Syarif Hidayatullah
BANGKALAN, Satu lagi atlet asal Bangkalan mengukir prestasi nasional. Kali ini pesilat PS Jokotole Kamal akan mewakili kontingen Indonesia pada Olimpiade Pelajar 2009. Syarif Hidayatullah atau akrab disapa Bagus bakal turun di nomor seni tunggal putra.
Di even ini, Indonesia ditunjukan sebagai tuan rumah, dengan dipusatkan di DI Jogyakarta, 17-24 Oktober mendatang. Bagus sendiri, baru akan berangkat ke Jogyakarta siang ini. Siswa kelas IX-D, SMPN 1 Kamal ini akan bersaing dengan atlet dari beberapa negara lainnya. Dipercayanya Bagus mewakili Indonesai setelah dia berhasil meraih medali emas O2SN 2009 lalu.

“Persiapan Bagus sudah maksimal. Kita hanya berharap tidak ada kendala apapun saat turun ke gelanggang. Sehingga harapan untuk menjadi yang terbaik terbuka lebar,” ujar Agus Bindara Suhaimi, pelatih Bagus.
Selain Bagus, atlet pelajar Madura lain yang juga akan dikirim mewakili kontingen Indonesia pada Olimpiade Pelajar 2009 adalah Erli Candra, pecatur putra yang saat ini tercatat sebagai siswa SMPN 1 Pamekasan.

2 komentar:

PENCAK SILAT JOKOTOLE INDONESIA mengatakan...

Wah beritanya udah 3 tahun laluu..
Hahha...
Dapat berita sumber dari mana tuh?
Trimakasih :)

Unknown mengatakan...

Maaf mas Baru posting, Hehehe :))
Liat diMedia media online mas.

Web ini aja msh umur 1 tahun blm genep. Jadi maklum kalau Postnya lama-lama, Sekedar nambah berita .., Makasih

# By : Admin
# To : Pencak Silat Joktole Indonesia

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silat Indonesia